Berapa total video sex Ariel dengan selebriti?   Leave a comment

Ariel. Luna dan Sophia

Setelah beredar 2 video sex mirip Ariel dengan 2 selebritis Luna Maya dan Cut Tari, muncul kabar masih ada 32 video yang sama antara Ariel dan beberapa seleb lainnya. Beberapa artis yang berhasil dihubungi sejumlah media ada yang menantang agar disebar, ada yang mengatakan ini isu bohong belaka. Menurut sumber yang dekat dengan Luna Maya, diantara mereka ada yang mirip Ratu Felisha, Andara Early, Okie Agustina (mantan istri Pasha, vokalis Ungu), Aura Kasih, Melly Herlina (mantan pacar Ariel) dan bahkan terakhir nama aktris senior Sophia Latjuba ikut terseret.

sophia Latjuba


Sangkalan datang dari dalam akun Twitternya, Sophia secara tersirat memberikan bantahan perihal gosip tersebut. “Aduh, people.. Kenal sama orangnya aja nggak.. Ketemu sekalipun juga nggak. :),” tulis Sophie yang baru saja didapuk membintangi sebuah iklan di Amerika Serika itu,( Selasa, 8 Juni 2010).
Demikian juga Okie Agustina yang terkesan menantang diedarkannya video dirinya dengan Ariel kalau memang ada. “Nggak ada itu (video porno dengan Ariel),” kata Okie saat dihubungi detikhot via telepon genggamnya, Selasa (8/6/2010).”Coba aja dirilis (sebar) video itu kalau ada.” Demikian kutipan dari situs detikhot. Dan disinggung saat dia pacaran dengan Ariel tahun lalu, Okie mengatakan semuanya wajar saja dan gak ada keanehan dalam diri Ariel.

Gue gak ikutan kan?

Sementara Andara Early yang juga disebut-sebut “punya andil” ikutan bikin video sex dengan Ariel hanya diam dan tak mau mengomentari lebih jauh kasus video porno yang menimpa Ariel. “Prihatin lah, tapi gue nggak mau usil, karena itu urusan orang lain,” ujar Early yang sempat digosipkan memiliki anak dari Ariel itu, saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/6/2010). Early pun tidak mau terlalu memusingkannya. Ia santai-santai saja karena memang dirinya tidak lagi mau ikut campur dengan urusan mantan pacarnya tersebut.
Menjadi pertanyaan dan penantian yang menarik jika kita mendengar masih ada banyak lagi video porno bikinan cowok mirip Ariel ini. Dan siapa saja artis-artis yang ikut terlibat? Kita pasti menunggu kelanjutan kisah heboh ini…

Posted Juni 8, 2010 by dani chiaputra in baca aja, berita, hiburan, Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: