5 makhluk cerdas di bumi.   Leave a comment

1. Marko Kalasan.
gadis kecil yang lahir di Makedonia ini berlatar orang tua yang menjalankan sekolah komputer.
Umur 3 tahun dia mulai bermain main dengan komputer dan 3 tahun kemudian sukses menaklukkan tes ujian dari Microsoft Inc. Hasilnya adalah Microsoft Certified Profesional Certificate. Selembar sertifikat yang hanya bisa didapatkan oleh insiyur insiyur lulusan TI…
Dan pada usia 8 tahun Marko sudah menjadi Insiyiur termuda Microsoft yang sebelumnya dipegang oleh Mridul Seth. Setahun kemudian dia berhasil melewati 7 tes ujian dari Microsoft dan mendapatkan Microsoft Certified System Engineer (MCSE) yang tentu saja membuatnya memperole gelar insinyiur termuda di dunia. Sertifikat ini hanya bisa diberikan kepada seseorang yang mampu merencanakan dan menganalisa kebutuhan bisnis dalam sistem solusi informasi serta menerapkan infrastruktur yang dibutuhkan oleh, biasanya, perusahaan dan organisasi menengah dan besar!!
Projek terakhir yang sedang dikerjakan Marko adalah mengembangkan transmisi efektif sinyal TV frekuensi tinggi melalui saluran koneksi lemah untuk operator telekomunikasi lokal. Marko juga memberikan pelajaran komputer bagi guru dan teman-temannya di sekolah.
Cita cita Marko adalah ingin membuat sistem operasi untuk komputer sendiri suatu saat nanti.

2. Mridul Seth.
terlahir sebagai tuna rungu di Banglore, India dan baru belajar biacara di usia 4 tahun. Pada usia 6 tahun dia sudah menjadi orang ahli pemrograman HTML, Photshop dan Windows.
Pada tanggal 9 agustus 2005, Mridul digelari diploma Cisco Certified Networking Associate (CCNA). Gelar yang setara dengan Master dibidang Komputer dan menjadi Insiyiur Microsoft termuda saat itu.

3. Kim Ung-yong.
digelari anak ajaib dengan IQ 200. lahir di Korea pada 8 maret 1062 telah mampu berbicara pada usia 6 bulan. Dan mampu menguasai 4 bahasa, Korea, Jepang, Inggris dan Jerman saat berusia 3 tahun.
Kim juga telah menjadi seorang pelukis ulung dan pandai membuat puisi saat masih muda. Kim menjadi mahasiswa fisika di usia 4-7 tahun di Hanyang University. Dan antara umur 12 sampai 16 tahun dia melanjutkan kuliahnya, bekerja, sekaligus melakukan riset pada NASA.
Pada tahun 1978 ia kembali ke Korea dan beralih jurusan dari fisika ke teknik sipil. Tahun 2007 ia mengajar di Chong Buk University, korea.

4. Gregory Smith.
lahir 9 Juni 1989, anak penuh bakat ini mulai bicara pada usia 3 tahun dan pada usia 10 tahun telah kuliah di Orange Park High School, Virginia.
Umur 12 tahun dinoinasikan meraih hadiah Nobel selama 3 tahun berturut turut. Lulus Cum Laude dengan gelar sarjana sains matematika di usia 13. Dan meraih penghargaan meraih International Humanitarian of the Year oleh Lion’s Club pada 2004.
Gregory menjadi istimewa karena dia telah mendirikan fondasi International Youth Advocates dan aktif di banyak kegiatan sosial yang menyangkut masalah sosial anak anak.
Saat ini Gregory bekerja di Universitas Virginia departemen matematika sambil melanjutkan kuliahnya untuk meraih gelar doktor.

5. William Gates III.

Posted Mei 30, 2010 by dani chiaputra in Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: