the Expendables   Leave a comment

THE EXPANDABLES

Aktor gaek Sylvester Stallone kembali beraksi. Menggandeng bintang-bintang film aksi ternama seperti Jason Statham, Dolph Lundgren, Jet Li, Bruce Willis dan Mickey Rourke, si Rambo tua ini menulis dan mengarahkan sendiri cerita dalam film ini.

Film bergenre Action-thriller ini akan dirilis 13 Agustus 2010 di Amrik sono. Sedikit kisah pada saat shooting, Sly menceritakan pengalaman patah tulang lehernya saat bertarung melawan beberapa orang termasuk Steve Austin,”kami saling baku hantam, menendang satu sama lain. Hingga akhirnya pertarunganku dengan Austin yang begitu ganasnya sampai-sampai retak tulang leherku! Dan ini bukan gurauan!”

Jalan Cerita

Barney Roose (Sylvester Stallone) adalah pemimpin dari sekelompok tentara bayaran yang hidup tanpa beban, tanpa rasa takut, bijak dan ahli strategi. Tim di belakangnya terdiri dari Lee Christmas (Jason Statham) eks SAS dan ahli segala jenis senjata pisau, Yin Yang (Jet Li) master pertempuran jarak dekat, Hale Caeser (Terry Crews) orang dekat Barney

Sly Stallone

selama belasan tahun dan punya keahlian khusus senjata laras panjang, Toll Road (Randy Couture) ahli peledak dan dianggap sebagai tokoh intelek dalam kelompok mereka, Gunnar Jensen (Dolph Lundgren) veteran perang yang lebih suka bertarung seperti kesetanan dan ahli dalam sniping.

Misi mereka adalah disewa untuk menyusup ke Amerika Selatan untuk menghancurkan seorang diktator.  Namun begitu misi dimulai, segalanya menjadi begitu jauh dari gambaran mereka, mereka menghadapi misi yang penuh intrik tipu-muslihat dan pengkhianatan. Akhirnya dengan kegagalan misi dan malah, berbalik menghadapi resiko ancaman akan hidup mereka sendiri, para tentara bayaran ini harus berjuang melawan satu ancaman akan kehancuran kelompok ini.

Hingga akhirnya Barney ditawarkan oleh Gereja misterius sebuah pekerjaan yang tak mungkin diambil oleh orang lain: menggulingkan Jenderal Gaza (David Zayas) sang diktator pembunuh di negara pulau kecil Vilena dan mengakhiri tahun-tahun penuh kematian serta kehancuran yang dialami oleh rakyatnya. Dalam sebuah misi pengintaian di Vilena, Barnes dan Christmas bertemu dengan penghubung mereka, Sandra (Giselle Itie) seoang pejuang lokal dengan sebuah rahasia kelam. Mereka juga berhasil mendapati bahwa musuh asli mereka adalah seorang mantan agen operasi CIA yang membandel James Monroe (Eric Roberts) dan konconya Paine (Steve Austin) . Saat situasi bertambah buruk,  Barnes dan Christmas terpaksa meninggalkan Sandra di belakang dan ini merupakan sebuah hukuman mati bagi Sandra. Dihantui oleh kegagalan ini, Barnes meyakinkan timnya untuk kembali ke Vilena dan menyelamatkan tahanan yang tersisa sekaligus mengakhiri tugas yang telah mereka mulai. Dan, mungkin untuk menyelamatkan sebuah nyawa: diri sendiri!

Posted Juni 3, 2010 by dani chiaputra in film, hiburan

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: