Foto seks Luna dan Ariel   3 comments

Hari ini, dunia entertainment Indonesia dikejutkan dengan munculnya video seks Luna dan Ariel. Beberapa situs dan blog berhasil menyimpan foto-foto dari video seks yang saat ini telah diblokir beberapa link yang menyimpan video ini.

gambar yang diambil dari video yang mirip Luna

Heboh video berdurasi 2 menit 37 detik dengan wajah yang mirip Luna Maya dan Ariel beredar di beberapa situs. Video yang menggambarkan Luna sedang melakukan oral seks dengan Ariel ini sempat membuat shock Luna.

Di akun situs twitter nya, Luna hanya  memposting kata-kata Mama Lauren beberapa saat lalu kepadanya, “Jadi ingat Mama Louren, terakhir bertemu dia pernah bilang “Kasihan km, hidup km banyak difitnah orang” hehe.”. Luna menambahkan kalau dirinya telah kebal dan sudah terbiasa dihina dan dicaci orang dan mengaku kuat menghadapi cobaan ini (video porno nya. red).

video ini dibuat 23 maret 2009 di Bali?

Dikutip dari wawancaranya, saat berada di studio RCTI (Jumat 4 Juni 2010), Luna menjawab, ” Enggaklah. Belum lihat, aku sih berharapnya sih. Iya aku Shock banget .Maunya sih mengusut. Taunya baru denger aja berita. Baru hari ini dengarnya (video panas Luna Maya),”. Dan Luna mengaku kalau ada orang berniat jahat kepadanya dengan munculnya video sex itu. Meski begitu Luna Maya tak berniat menuntut dan berharap ada balasan kepada orang yang telah meng-upload video tersebut.

kalo yang ini beneran Ariel & Luna Maya!

Namun, sejak Jumat, 4 Juni 2010 pagi, sejumlah link di situs yang memuat video mesum itu sudah tak lagi bisa diakses. Video yang dimuat dalam akun Facebook di atas juga sudah tidak bisa lagi disaksikan. Terdapat pemberitahuan error 403 dari browser saat kita hendak mensurfing alamat tersebut.

Posted Juni 4, 2010 by dani chiaputra in baca aja, berita

3 responses to “Foto seks Luna dan Ariel

Subscribe to comments with RSS.

  1. Makin bingung aja aku ini.

  2. kirim gw dong video-nya bos…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: