manusia unik   Leave a comment

Inilah kumpulan manusia langka yang mungkin merupakan satu satunya di dunia. Mereka adalah manusia unik dengan keanehan masing-masing….

1. Lie Thou Lin (the magneto)

Lie Thou Lin

Kakek tua asal Malaysia pensiunan kontraktor yang berusia 70 tahun ini mempunyai kekuatan aneh pada kulitnya, mampu menarik benda2 logam dan membuat benda-benda tersebut menempel di kulitnya. Percobaan terakhir adalah dia menaruh besi plat di ulu hatinya kemudian merangkainya dengan seutas rantai ke sebuah mobil dan menarik mobil tersebut sejauh 20 meter! Sejak Lie menganggap ini sebagai “hadiah” yang juga terjadi pada 3 anak dan 2 cucunya, dia menemukan bahwa ini adalah kemampuan yang turun menurun buat mereka..

2. Cathie Jung (ratu korset)

Cathie Jung

Pemegang rekor pinggang terkecil Guinness Book of the Records dengan ukuran 28cm dan mampu keluar dari koper yang membungkus dirinya hanya dalam waktu 13 detik.

3. Daniel B Smith (rubberboy)

RubberBoy

Pemegang rekor 5 kali Guinness Record, The Rubberboy adalah orang yang paling fleksibel hidup dan paling pandai meliukkan badannya. Dia telah beberapa kali dihadirkan dalam pertandingan basket profesional dan bisbol dan di The Tonight Show dengan Jay Leno, Olahraga ESPN’s Center, Oprah Winfrey, Ripley’s Believe It or Not, Cirque du Soleil, Best Damn Sports Show Period, The Discovery Channel, Men in Black 2 , HBO’s Carnivale, dan CSI: NY dan America’s Got Talent. Dia melakukan dislokasi posisi tangannya dan merangkak melalui raket tenis. Dia melakukan handstands meliuk dan gerakan akrobat yang unik.

4. Vivian Wheeler (wanita berjanggut)

wanita berjanggut

Meski memiliki sosok wanita tulen,  Vivian asli Illinois Amerika Serikat ini memiliki Jenggot lebat selayaknya seorang pria dewasa. Kondisi ini dialamainya sejak kanak-kanak. Sejak usia 7 tahun ayahnya sudah berusaha keras untuk mencukur jenggot yang tumbuh di dagu Vivian, namun selalu saja tumbuh lagi.

5. Daniel Paul Tammet (autis yang jenius)

Daniel Paul Tammet

Penulis yang menderita fungsi autis akut yang lahir 31 Januari 1979, meski dilahirkan dengan epilepsi bawaan, dia adalah ahli hitung2an matematis,  memori urutan dan  pembelajaran bahasa alami. Tammet memegang rekor sebagai orang yang ‘memproses’ dan menghitung nilai Pi ke angka 22,514 hanya dalam waktu lima jam. Dia juga bisa berbahasa Inggris, Perancis, Finlandia, Jerman, Spanyol, Lithuania, Rumania, Estonia, Wales, dan Esperento.

Untuk pembuktian, Tammet pernah ditantang sebuah stasiun TV untuk belajar bahasa Islandia dalam 7 hari dan seminggu kemudian dia muncul di TV Islandia menggunakan bahasa Islandia.

6. Juan Baptista dos Santos

Juan Baptista

Juan Baptista dos Santos dikatakan telah menjadi seorang “Gipsey”, lahir di Faro, Portugal di 1843. dari suami-istri normal dengan dua anak normal lainnya. Karirnya di pertunjukkan diawasi oleh tim medis. Tahun 1865, dia menghasilkan 200.00 franc untuk tampil dengan sirkus di Perancis selama dua tahun. Dia memiliki dua penis yang berfungsi dam tiga scrota, dua bagian yang punya satu testis. Dos Santos mengatakan dulunya dalam scrotum tengahnya juga juga terdapat sepasang testis, tapi sekarang telah menyatu dengan perut saat dia berumur sepuluh tahun.

7. Madamoiselle Gabriel (manusia setengah)

Gabriel Fuller

Lahir di Basle, Switzerland, tahun 1884, Gabrielle Fuller pertama kalo ikut sirkus di Paris Exposition tahun 1900. Dia melakukan perjalanan dengan Ringling Brothers Circus tampil di pertunjukkan Dreamland Coney Island. Dia menikah dua kali, yang pertama dengan John de Fuller. Dia punya badan atas yang sempurna yang berakhir di pinggang.

Posted Juni 5, 2010 by dani chiaputra in baca aja, berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: