Bocah terjatuh dari lantai 17 dan selamat!!   Leave a comment

Telegraph, Miami Senin (7/6) melaporkan, Joey sedang bersama orangtua dan kakek-neneknya di Hotel Doubletree di Miami ketika insiden itu terjadi pada hari Sabtu lalu. Kakeknya Jerry Unawich mengatakan, anak itu tengah mengejar balon di kamar hotel. Ketika balon melayang di atas balkon, cucunya itu mengejar dan diyakini telah memanjat pagar yang mengelilingi balkon.Ia mendarat di kolam renang hotel di lantai 10 hotel. “Tidak ada tulang yang patah dan dokter mengatakan kepada kami semuanya baik-baik saja,” kata Unawich. “Tidak ada pendarahan internal. Kami benar-benar bersyukur bahwa Tuhan melindunginya.”
Regu penolong mendapati Joey Williams masih dalam keadaan hidup setelah terjatuh dan menimpa sekelompok pohon palem lalu mendarat di permukaan tanah di dekat kolam renang hotel. Selain bertahan hidup setelah jatuh setinggi 80 kaki, dia, entah bagaimana, juga berhasil mendarat di antara dua pipa yang menonjol dari tanah.
Letnan Ignatius Carroll, juru bicara Miami Fire Rescue, mengatakan luar biasa bahwa anak itu masih hidup. “Saya sudah melihat orang meninggal setelah jatuh dari ketinggian 30 kaki, tapi anak ini jatuh dari ketinggian 80 kaki,” katanya. “Dia tampak berada dalam kondisi yang cukup baik. Dia tidak terguncang seperti yang kami perkirakan.”
Kurang dari empat jam setelah jatuh di hotelnya di Miami, Florida, bocah itu duduk di tempat tidurnya sambil makan keripik.

Posted Juni 7, 2010 by dani chiaputra in baca aja, berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: