Siapa bilang kelola website itu gampang?   Leave a comment

situs pemerintah

Saya telah beberapa kali menelusuri situs-situs asli milik pemerintah daerah, baik itu website milik kabupaten, kota, provinsi dan juga pusat yang ada .gov-nya, yang sering saya dapatkan adalah halaman-halaman di situs mereka sering gak up to date alias kelamaan dibiarin terpampang informasi telatnya. Namun demikian saya anggap mungkin memang sedikit informasi yang perlu di-update mengingat begitu banyak situs berita online milik lokal di internet.

Pagi ini saya menemukan tulisan protes di sebuah halaman websute tentang situs pemerintah yang jarang di update alias ketinggalan informasi. Pembaca bisa melihat kebenaran tulisan saya setelah membaca berita ini.

Posted Juni 7, 2010 by dani chiaputra in berita, daerah

Tinggalkan Balasan

