Tanggapan video Luna dan Ariel   2 comments

Luna dan Ariel

Beberapa hari telah lewat sejak heboh munculnya video panas selebriti Luna Maya dan Ariel, tanggapan dari berbagai kalangan pun mengalir tentang kebenaran video tersebut. Bahkan di situs jejaring sosial facebook, gonjang ganjing dan tanggapan video heboh ini masih terus menjadi topik utama. Ada yang yakin itu Luna dan Ariel, ada pula yang bahkan berani bertaruh kalau itu bukan mereka dan merupakan fitnahan orang, seperti yang pernah diramal Mama Laurent tentang kehidupan Luna Maya beberapa waktu lalu.

Tanggapan pertama yang mungkin merupakan tanggapan terpenting datang dari pihak PT Unilever Indonesia terkait kontrak iklan sabun Lux dengan pasangan selebritis ini. Melalui sekretarisnya, PT Unilever mengungkapkan bahwa Ariel dan Luna mengakui secara tertulis bahwa orang di dalam video tersebut bukan mereka. “Kami menerima pernyataan tertulis dari pihak Luna Maya dan Ariel bahwa video tersebut adalah rekayasa. Dan kami akan bertemu dengan Luna dalam waktu dekat ini untuk mendengarkan penjelasan secara langsung dan bersama menentukan langkah ke depannya,” jelas Sancoyo Antarikso selaku sekretaris Pt Unilever.

Luna Maya

Tanggapan kedua datang dari mantan pacar Ariel, Melly Herlina yang menjadi personil grup SHE. Melly mengatakan kejadian ini merupakan cobaan berat bagi Ariel. Melly yang hadir di acara MTV EXIT Live di lapangan D Senayan,  Jakarta juga bertemu dengan Ariel dan kawan-kawan yang kebetulan hadir juga di acara tersebut.  Namun Melly enggan berkata terlalu banyak dan hanya bilang,”Saya tidak punya wewenang komentari ini, pokoknya didoakan yang terbaik buat mereka.”

Ada lagi tanggapin yang terkesan agak lucu yang datangnya dari Sekretaris Umum MUI, Ichwan Syam ketika dijumpai di sela-sela pertemuan dengan wapres di Istana Wapres (Jumat, 4 Juni),”Saya gak mau komentar soal itu. Nanti kalau saya lihat malah gak bisa tidur he..he…Tidak tidak ya!” tanggapnya dengan dingin.

Berikut tanggapan berbagai orang yang berhasil dirangkum situs Tribun sabtu kemarin.“Berbuatnya sih mungkin iya, tp saya yakin mereka tidak sebodoh itu kalo smp di-video-in segala…,” tulis Iwan mengomentari berita beredarnya video tersebut pada Jumat, 4 Juni 2010, pukul 08.45 WIB. Komentar lain datang dari seseorang berinisial Google yang ditulis di situs Tribun,”Beneran tuh…mirip banget banget..gak diragukan lagi…” Hal yang sama juga diutarakan artduane. Katanya begini, “Setelah… nonton filmnya…🙂 99% asli mirip banget… Luna-Ariel…!!!”   Sebagian orang mencoba bersikap netral menanggapi beredarnya video tersebut. “Sy bukan penggemar mrk, namun sy berpendapat bhw bila benar mrk berdua melakukan itu ya biar saja. Bila itu direkam org lain lalu disebar maka yg berdosa besar yg merekam dan menyebarkan. Cobalah jangan jadi warga masyarakat yg munafik. Bila mrk suka sama suka ya biarkan. Klo ada yg beriman kuat ya silahkan jangan meniru. Tapi, jangan munafik dan sok moralis aja.” tulis Fidelia Eli.

Melly Herlina, personil grup She

Dari sekian banyak tanggapan yang penulis baca, pernikahan adalah jalan keluar yang paling banyak disarankan kepada kedua pasangan yang sedang diekspose negatif secara luas ini. Apa yang akan terjadi pada Luna? Mari kita tunggu kabar selanjutnya…

Posted Juni 7, 2010 by dani chiaputra in baca aja, berita

2 responses to “Tanggapan video Luna dan Ariel

Subscribe to comments with RSS.

  1. “Dari sekian banyak tanggapan yang penulis baca, pernikahan adalah jalan keluar yang paling banyak disarankan kepada kedua pasangan yang sedang diekspose negatif secara luas ini.”

    Mantappp … hee, jadi yang di iklan Lux itu beneran yah, wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: