Benitez Jadi Manajer Inter Milan   Leave a comment

BBC News, 9 Juni 2010.

Rafael Benitez


“Kami mencapai kata sepakat setelah merampungkan beberapa hal kecil yang tidak begitu penting lagi,” kata Moratti kepada kantor berita ANSA. Benitez akan menjadi pelatih baru Inter pada hari selasa, kata Moratti seraya menambahkan,” yang kami butuhkan hanyalah tanda tangannya saja.”
Benitez kini sedang menikmati liburan bersama keluarganya.Benitez, meninggalkan track bagus setelah 6 tahun menangani Liverpool dengan memberikan gelar juara Liga Champions pada tahun 2005 lalu. Tapi Benitez harus menapaki jejak besar yang ditinggalkan Mourinho musim lalu, yaitu 2 kali memenangkan liga domestik dan sekali juara liga champions serta Copa Italia.
Dan sebelumnya Inter juga memenangi 3 kali juara liga berurutan bersama pelatih Roberto Mancini.
Namun dukungan tetap datang, salah satunya dari Javier Mascherano, anak asuhnya di Liverpool menyatakan bahwa orang Spanyol ini menjadi pilihan ideal buat Inter. “Hanya Benitez yang sanggup menggantikan Mourinho di Inter,” ujar Javier.”Benitez pelatih hebat yang punya kharisma, kepribadian bagus dan mental seorang juara.”
“Selain itu, dia akan menunjukkan dirinya brilian di Inter karena permainan taktiknya. Rafa mengkaji segalanya di atas meja dan mengarahkan tim dari bench bak seorang konduktor orkestra.”

Posted Juni 9, 2010 by dani chiaputra in baca aja, berita, Interisti

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: