Misteri Tim Korea Utara   Leave a comment

Jong Tae-se

Adalah seorang Jong tae-se yang sedikit menguak tabir terselubung tim asuhan Kim Jong Hun ini.”Aku tumbuh dengan video Piala Dunia 1966 itu jadi aku ingin seperti itu, mengejutkan dunia!” ujarnya ketika mendadak bersedia menemui pers di Afrika Selatan. kemudian dia menambahkan dengan sikap tegap seorang militer,”Kami tahu grup G adalah grup neraka, grup berisi Kaka dan Ronaldo dimana biasanya aku hanya melihat mereka lewat tv. Dan kami senang kini mereka menjadi target kami (mengalahkan mereka) karena berada dalam satu grup.” Dikutip  Reuters, Jong menutup jumpa persnya dengan menambahkan,”Pertandingan ini akan sangat sulit untuk kami tapi kami akan menang dari Brasil. Semua berpikir kami akan kalah, tapi kami punya hati pemberani, semangat kuat dan itu bisa membantu kami bikin keajaiban!”

Tim Korea Utara

Tim Korea Utara menjadi tim paling menarik di Piala Dunia kali ini. Dengan mengusung semangat ’66, tim ini masih tetap menjadi tim misterius. Tim berperingkat 105 di ranking FIFA per mei 2010 ini membatalkan sejumlah konferensi pers dengan media bahkan setelah sampai di Afrika Selatan, tim ini tetap bungkam.
Namun dari catatan kualifikasi, tim ini cukup menjanjikan. Ditambah catatan sejarah Piala Dunia 1966 di Inggris, tim ini pernah mengalahkan Italia di babak grup dan hampir mengandaskan Portugal setelah menang 3-0, namun kemudian keajaiban menaungi tim Portugal yang memenangi laga dengan skor akhir 3-5.

Posted Juni 9, 2010 by dani chiaputra in baca aja, berita, piala dunia 2010

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: