Honey Trapped: wanita penjebak suami selingkuh   Leave a comment

Halaman situs agensi penjebak madu

fullsite honey-trap agency

http://www.ukhoneytrap.co.uk di situs dengan tampilan halaman awal full red-rose ini anda bisa memesan madu. Ya, madu penjebak bagi para istri yang ingin mengetahui suaminya termasuk pria yang suka selingkuh atau tidak. Dan menurut survey atau hasil dari penjebak yang biasanya di bayar cukup mahal, hasil dari para madu ini cukup efektif. Para suami yang doyan jajan di luar sering terjebak oleh wanita yang disewa oleh istri mereka sendiri. Kisaran tarif bervariasi, terdiri dari pekerjaan survey hingga panggilan malam darurat yang mencapai 100 poundsterling/call. Bahkan di situs ini disediakan layanan internasional dengan tarif diskon hingga 50%, tentu di luar biaya akomodasi dll.

Jannette, salah satu honey trapped yang telah bekerja setahun sebagai relation surveylance operative di salah satu agensi penjebak madu ini mengaku telah menghasilkan sedikitnya 50.000 poundsterling (kisaran 700juta rupiah!).  Jannette, 45, ibu dari 4 orang anak ini mengatakan ia menjalani profesi rayu-merayu ini dengan sangat profesional karena pekerjaan ini di bawah pengawasan dan pelatihan dari agensi tempatnya bekerja. Seorang surveylance harus memiliki gambaran riil wanita di dunia nyata, tipe perayu tapi bukan tampak seperti pelacur murahan dengan berbagai aksesoris atau buah dada yang besar. Wanita yang bisa menarik para suami dengan cara-cara wajar, menarik perhatian, menjalani kencan dan…

Jannette, the honey trapper

“Jika perlu tidur dengan lelaki tersebut bisa diajak melakukan hubungan intim, maka itu hanyalah bagian dari pekerjaannya. ” begitu menurut Jannette menuturkan kisah pekerjaannya selama setahun.

Jannette mengaku telah memerangkap lebih dari 60 pria dan tidur dengan 15 dari mereka – semua atas permintaan istri mereka. Janette mengatakan, “Itu tugas saya untuk membuktikan kalau suami atau pacar adalah penipu dan aku sedang dipekerjakan oleh istri atau pacar mereka.

“Jika mereka ingin bukti utama, mereka akan meminta saya untuk mengambil semua jalan dan tidur dengan laki-laki mereka. Saya bangga dengan apa yang saya lakukan dan merasa saya membantu para wanita lain untuk menangkap kecurangan suami mereka. Setelah melihat bukti, istri-istri mereka sering mengirimkan surat terima kasih,” katanya bangga. Menurutnya, tingkat keberhasilannya sebagai penjebak-madu adalah 100 persen, “Aku belum pernah gagal untuk mendapatkan setidaknya ciuman. Aku mungkin dibayar untuk tidur dengan seorang pria, tapi saya sama sekali bukan pelacur.”

Posted Juni 10, 2010 by dani chiaputra in baca aja, berita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: