Transformer 3: Rossie Huntington Whiteley   Leave a comment

Rossie Huntington


Los Angeles – Rosie Huntington Whiteley resmi menggantikan posisi Megan Fox sebagai bintang utama perempuan di film ketiga ‘Transformers’. Seperti apa sih sebenarnya sosok si seksi Rosie?
Rosie lahir di Plymouth, Inggris pada 18 April 1987 dengan nama lengkap Rosie Alice Huntington-Whiteley. Bakat Rosie sebagai model memang sudah tampak saat ia masih duduk di bangku sekolah. Bahkan, di buku tahunan sekolahan, Rosie yang kini berusia 23 tahun itu dinobatkan sebagai Orang Yang Paling Pantas Jadi Supermodel.
Pada 2003, Rosie akhirnya memutuskan untuk meninggalkan kuliahnya dan mulai membangun karirnya sebagai model. Setelah eksis sebagai model lokal, Rosie memulai debutnya sebagai model internasional di atas catwalk New York Autumn/Winter pada 2004.
Sejak itu, karir Rosie mulai melejit. Ia mulai didapuk untuk menjadi model iklan produk fashion dan kosmetik ternama seperti, Abercrombie & Fitch, Bloomingdale’s, Clinique, DKNY, Ralph Lauren dan Top Shop. Hingga akhirnya pada 2006, Rosie bergabung sebagai model Victoria’s Secret bersama Victoria Angel lainnya, Gisele Bundchen, Karolina Kurkova dan Adriana Lima. Sebagai model, perempuan bermata biru itu pun cukup berprestasi. Di ajang Elle Style Award 2009, Rosie meraih penghargaan Model of the Year, dan oleh media-media Inggris, Rosie pun disebut-sebut sebagai the new Kate Moss.

Rossie Huntington

Setelah tujuh tahun malang-melintang sebagai model, Rosie akhirnya siap melakoni debutnya sebagai aktris. Sungguh beruntung, film pertama yang akan dibintanginya adalah film berbujet super besar, ‘Transformers 3’.

Posted Juni 11, 2010 by dani chiaputra in berita, film, hiburan

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: