Pelaku Penyebar Videosex Ariel Peterporn!   Leave a comment

JAKARTA – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) berhasil mengidentifikasi pelaku pengunggah video pornografi yang mirip dengan artis Ariel, Cut Tari, dan Luna Maya. “Pihak Kemenkominfo bersama pihak kepolisian memang sudah mengidentifikasi pelaku pengunggah video tersebut sejak kamis siang. Saat ini sedang dalam penanganan oleh pihak yang berwenang,” sebut kepala Informasi dan Humas Gatot S Dewabroto, kepada okezone melalui sambungan telepon, Jakarta, Jumat (11/6/2010). Ditambahkan olehnya, identifikasi sendiri dilakukan oleh lembaga keamanan jaringan internet di bawah Kemenkominfo, yaitu ID SIRTII. Menurut Gatot, ID SIRTII berhasil mengidentifikasi adanya dua orang pelaku pengunggah tiga buah video mesum tersebut.

“Sejauh ini jumlah pelakunya ada dua orang. Ada kemungkinan bertambah, tapi itu wewenang polisi untuk menjelaskannya,” tambah Gatot. Sementara itu, dari hasil penelusuran ID SIRTII alamat internet atau internet protocol (IP) dipastikan berasal dari Indonesia semua. Jadi, kecil kemungkinan dilakukan pengunggahan di luar negeri.

“IP-nya semua terlacak dari Indonesia semua. Tapi yang perlu ditekankan adalah pelaku mengunggah video tersebut tidak dengan menggunakan jasa warung internet (warnet). Karena memang file yang diunggah termasuk sangat besar sehingga tidak mungkin dilakukan di warnet,” tandasnya.
Mungkinkah pelaku mempunyai kelainan seks?

Posted Juni 13, 2010 by dani chiaputra in baca aja, berita, Seks dan perilakunya

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: