Rame-rame Hamil yuk!   2 comments

Gloucester High School, Massachusetts,  Amrik. Sekolah ini punya peraturan melakukan tes kehamilan setiap tahun setelah liburan musim panas kepada murid-murid siswinya. Hal ini dilakukan karena banyaknya siswi yang hamil setelah liburan setiap tahunnya dan terpaksa berhenti sekolah.
Namun yang terjadi pada tahun 2008 ini merupakan peristiwa gila yang melibatkan satu kelas murid siswi. Mereka semua sepakat hamil dan hasilnya 17 siswi diantara mereka mengandung di bawah usia 16 tahun. Yang lebih hebatnya lagi, setelah ditelusuri lebih jauh, menurut Kepala Sekolah Joseph Sullivan, ada di antara calon ayah dari bayi yang dikandung siswi-siswi itu adalah pria berumur 24 tahun dan seorang tunawisma. Walikota Massachusetts, Carolyn Kirk dan stafnya bingung dan tak habis mengerti dengan sumpah sedarah untuk hamil dari murid-murid siswi tersebut.

Pelaku Pregnacypact

Masih menurut kepsek seklah itu, beberapa siswi yang ikut dalam ikrar namun gagal hamil mengaku kecewa dan bahkan ada yang marah pada diri mereka karena tidak hamil. Namun, mereka yang hamil tidak mau di-interview seputar masalah ini. Begitu juga orang tua mereka.
Yang mengejutkan adalah pengakuan seorang siswi yang baru saja lulus, Elizabeth Ireland, yang juga baru melahirkan putra pertamanya tahun itu. Elizabeth mengungkapkan bahwa beberapa dari para siswi yang sekarang hamil sering mendekatinya di lorong sekolah dan mengatakan pada Elizabeth betapa beruntung dirinya bisa memiliki bayi. “Mereka bahagia karena akhirnya mempunyai seseorang yang mencintainya tanpa syarat”, jelas Elizabeth,”saya mencoba menerangkan pada mereka sulitnya untuk merasa dicintai saat mendengar suara bayi menjerit-jerit untuk diberi makan pada pukul 3 pagi.”

Posted Juni 13, 2010 by dani chiaputra in baca aja, berita, Seks dan perilakunya

Tagged with

2 responses to “Rame-rame Hamil yuk!

Subscribe to comments with RSS.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: