Polisi Reka Ulang Video Ariel dan Luna Maya?   Leave a comment

Sebuah artikel mengejutkan muncul di situs online Tribun-Tmur.com. Begini isinya..

JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM – Polri memastikan penyidiknya tidak akan melakukan rekonstruksi adegan asusila yang diduga dilakukan oleh Ariel Peterpan, Luna Maya dan Cut Tari dalam tiga video mesum mirip mereka yang sudah beredar. “Tidak akan ada itu rekonstruksi karena ini perkara asusila,” ujar Wakadiv Humas Polri Brigjen Pol Zainuri Lubis, di Mabes Polri, Jakarta, Senin (14/6/2010). Menurutnya, saat ini Polri masih melakukan penyelidikan terhadap kasus peredaran video mesum yang diduga dilakukan ketiganya itu. “Saat ini kan masih pemeriksaan jadi kita lihat saja nanti,” tuturnya.

Lebih lanjut Zainuri menegaskan, bilapun nantinya perkara ini akan dibawa ke persidangan, maka sidang akan dilakukan secara tertutup. “Kalau sidang seperti ini nanti pasti tertutup,” ucapnya.
Hingga kini, Polri dikatakannya belum menetapkan tersangka dalam kasus ini. Sebelumnya seperti diketahui masyarakat dihebohkan dengan beredarnya dua video mesum yang diperankan tiga orang yang mirip ketiga artis tersebut.

Polri menindaklanjuti peredaran itu dengan melakukan pemeriksaan terhadap ketiganya. Bila terbukti bersalah ketiganya dapat dikenakan pasal tindakan asusila yang diatur dalam KUHAP dan juga UU pornografi dan informasi dan transaksi elektronik (ITE).

Ada-ada aja…

Posted Juni 15, 2010 by dani chiaputra in baca aja, berita, Seks dan perilakunya

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: