Bercinta di Pagi Hari   Leave a comment

Jakarta – Karena tidak banyak orang yang melakukan kegiatan ini di pagi hari sehingga banyak orang yang merasa canggung. Termasuk dalam kategori orang yang tidak tahu harus memulai dari mana? Simak panduannya berikut ini.

Bangunkan si Dia
Untuk menjaga mood yang baik, maka pasanglah alarm kamar dengan nada yang lembut. Simpan alarm konvensional Anda yang terkadang membuat kesal saat terbangun. Kemudian bangunkan pasangan Anda dengan lembut dan hangat. Anda pasti sudah punya cara tersendiri untuk membangunkan pasangan Anda.

Dia Sudah ‘Bangun’
Sepertinya tubuh pria sudah di desain untuk bercinta di pagi hari. Sering sekali Mr.Happy mereka sudah ‘bangun’ terlebih dahulu. Hal ini tentunya akan mempermudah Anda untuk mewujudkan seks di pagi hari.
Cium Aroma Tubuhnya!
Jangan jijik dulu, bau badan pria ternyata bisa membuat wanita tergoda. Hal ini diungkapkan oleh peneliti di Universitas Pennsylvania. Semakin mudah mewujudkan bercinta di pagi hari bukan?
Posisi Yang Nyaman
Beberapa orang membutuhkan waktu yang lama untuk mengumpulkan segenap energinya untuk mulai beraktivitas. Oleh karena itu jangan melakukan posisi-posisi bercinta yang membutuhkan usaha cukup besar. Posisi yang pas untuk bercinta di pagi hari adalah posisi spooning atau missionaris.

Sumber: Wolipop

Posted Juni 18, 2010 by dani chiaputra in Seks dan perilakunya

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: