Preview & Prediksi Laga Inggris vs Aljazair   Leave a comment

Sabtu, 19 Juni 2010 01.30 wib GRUP C


Green Point Stadium

Ulasan

Di grup C hasil akhir seri antara Amerika Serikat melawan Slovenia terjadi beberapa saat lalu. Hasil ini membawa Slovenia memimpin grup C dengan nilai 4, posisi kedua Amerika Serikat dengan 2 poin dari dua laga. Inggris yang beberapa saat lagi akan bertemu Aljazair berada di posisi ketiga dengan nilai 1 hasil seri pada laga pertama. Sebuah hasil yang dinilai sebagai kegagalan bagi tim Inggris. Kembalinya Gareth Barry di posisi jangkar akan mendorong Steve G ke posisi sayap favoritnya, yang disinyalir akan membuat serangan Inggris lebih ofensif dan bervariasi. Di samping itu, pertahanan mereka juga lebih kokoh sekembalinya Barry, menurut Capello. Di tim lawan, Aljazair ingin memberikan angka di papan klasemen meski tanpa dibela penyerang mereka Abdelkader Ghezzal. Namun pelatih Rabah Saadane masih memiliki opsi untuk mengisi kekosongan posisi Ghezzal, Rafik Saifi yang telah pulih dari cedera pergelangan kaki. Di atas semua itu, empat pemain bertahan berpengalaman Aljazair, Madjid Bougherra, Anter Yahia, Rafik Halliche dan Nadir Belhadj akan mengawal ketat penyerang-penyerang Inggris. Belhadj menjadi yang paling hafal isi perut tim lawan dengan dua tahun pengalamannya di klub premiere Inggris, Portsmouth.

Kata Mereka

“Kami memiliki banyak pemain yang mampu mencetak gol. Namun aku akan bermain jauh lebih baik dari kali terakhir aku mencetak gol. Tak ada tekanan untuk partai ini karena tim kami memang bermain dengan baik,” kilah Wayne Rooney, striker Inggris.

Kapten Aljazair, Anther Yahia berkeyakinan,” Kami memiliki beberapa pemain berbakat yang mampu mengubah keadaan. Kami akan merepotkan tim Inggris dengan bermain lebih baik daripada saat menghadapi Slovenia. Ini perubahan yang harus kami buat.”

Prediksi skor Inggris 4-0 Aljazair

Inggris

Pelatih: Fabio Capello

Kapten: Steven Gerard

Pemain bintang: Wayne Rooney

Aljazair

Pelatih:  Rabah Saadane

Kapten:  Yazhid Mansouri

Pemain bintang: Medhi Lacen

Posted Juni 19, 2010 by dani chiaputra in piala dunia 2010

Tagged with

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: